Jumat, 06 November 2015

TOKO ENZORO


TOKO ENZORO
Tugas Mata Kuliah Pengantar Bisnis

          Pada tulisan ini saya akan mendeskripsikan usaha yang dijalankan oleh orang lain yang menjual atau menawarkan product pakaian olahraga baik bagi pria maupun wanita. Saya mengambil toko ini sebagai salah satu tugas saya karena saya terfikirkan bahwa jika suatu saat nanti saya jadi pembisnis saya akan menjual product pakaian olahraga ini juga.


          Toko Enzoro yang bercabang di Cirebon khususnya di lantai 2 CSB Mall Cirebon ialah toko yang menawarkan atau menjualkan product-product pakaian olahraga maupun pakaian santai baik bagi pria maupun bagi wanita.  
      TAMPAK LUAR TOKO ENZORO




Pada saat bertanya kepada pelayan di enzoro , product enzoro mempunyai keunggulan dari product-product lain yaitu dari segi kualitas, segi harga, dan dari bahannya itu sendiri nsehingga nyaman untuk digunakan. Product-Product yang ditawarkan enzoro pun sangat bergam misalnya boxer, pakaian olahraga, underweare, dan sebagainya, dan bias digunakan untuk pria maupun wanita (unisex). Untuk harga menurut saya relative terjangkau disini mulai dari Rp 30.000 – Rp 200.000 (tergantung model). Enzoro menyediakan member khusus dari enzoronya sendiri jika kita membeli barang atau belanja barang dengan total Rp 350.000,- kita akan dapat diskon sebesar 10%. 
Pada bulan ini enzoro sedang menyediakan diskon dan promo buy one get one










                                                        




 





Diskon dan promo yang diselenggarakan oleh enzoro setiap bulannya berbeda-beda tergantung dari pusat. Product yang ditawarkan full product enzoro tidak mengambil product dari merk lain. Size yang ditawarkan mulai dari size yang terkecil (M) sampai terbesar (XXL
               Itulah penjelasan dari saya mengenai toko enzoro sebagimana saya. Dibawah ini saya akan lampirkan beberapa product dari enzoro sebagi berikut:


                                                        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar